Morrissey Kembali ke Jakarta untuk Rangkaian Tur Internasionalnya

Penggemar musik Britpop di Indonesia di hebohkan dengan berita kedatangan Morrissey yang di unggah oleh situs true-to-you.net pada hari Rabu (27/6) yang lalu. Sempat mendapat ketidakpastian selama beberapa hari mengenai siapa pihak promotor yang akan membawa Morrissey kembali ke Jakarta, rasa penasaran tersebut terjawab oleh KiosPLAY yang mengunggah informasi mengenai #MorrisseyJKT.

Promotor yang sebelumnya telah membawa Tame Impala dan M83 ke Jakarta tersebut resmi mengumumkan bahwa merekalah yang akan menjadi promotor event Morrissey Live in Jakarta. Morrissey dipastikan akan menggelar konsernya keduanya di Jakarta pada tanggal 12 Oktober 2016 mendatang di ex-Golf Driving Range, Senayan.

Penjualan tiket dengan kategori reguler dan VIP akan segera dibuka pada hari Jumat, 5 Agustus 2016 jam 10:00 WIB. Tiket kategori reguler akan di banderol dengan harga Rp. 800.000,- dan tiket dengan kategori kelas vip dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000.

KiosPLAY juga menawarkan tiket early bird dengan harga Rp. 650.000,- dengan kuota yang terbatas melalui situs ticketing kiostix.com yang sudah di mulai penjualannya pada tanggal 3 Agustus 2016 lalu. Untuk informasi mengenai penjualan tiket dapat melihat halaman situs resmi KiosPLAY dan mengikuti Instagram resmi KiosPLAY.