2 Hari Lagi Menuju Magnitude Medan Northblast 2016

Setelah sukses dengan Magnitude Hammersonic 2016, Revision Live siap melebarkan sayapnya keluar dari Jakarta. Scene musik underground Medan kembali bergabung dengan Revision Live untuk membentuk Magnitude Medan Northblast 2016. 

"Tahun ini kami kembali menghelat festival musik underground di kota Medan yang mampu memacu semangat baja para penggiat musik lokal. Bersama Dji Sam Soe Magnum yang sepenuhnya mendukung Magnitude Medan Northblast 2016, Revision Live akan membawa band-band musik keras Medan untuk tampil satu panggung bersama band besar lainnya," ungkap Stephanus Ajie selaku Public Relations dari Revision Live. 

Tidak hanya musisi lokal, musisi mancanegara kan ikut hadir dan meramaikan acara. Musisi mancanegara yang akan turut meramaikan adalah Suicide Silence (USA), Fleshgod Apocalypse (Italy) dan Deez Nuts (Australia). Sedangkan musisi tanah air yang ikut andil meramaikan Magnitude Medan Northblast 2016 adalah Slank, Burgerkill, The Sigit, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Finger Print, Raung, Clanium, Killa The Phia, dan lainnya.

Tiket masih bisa didapatkan dengan harga Rp.35.000,- di seluruh gerai Indomaret dan beberapa ticket box resmi. Tiket juga dapat di beli melalui pembelian online di www.revisionlive.com. Untuk harga tiket on the spot akan di banderol dengan harga Rp.50.000,-.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi David Ibaneza di nomor 0811612482 atau dapat mengunjungi laman situs resmi www.revisionlive.com.