Kodaline dan Festival Musik di Hutan Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Sebuah kabar gembira datang dari grup musik asal Dublin, Kodaline. Sempat mengunggah tautan "Jakarta" pada 13 Agustus lalu pada akun sosial media twitternya, Irish band ini resmi mengumumkan kedatangannya untuk pertama kali ke Indonesia pada 5 November 2016 mendatang. 

Source: www.twitter.com/kodaline

Source: www.twitter.com/kodaline

Source: www.twitter.com/kodaline

Kodaline yang dijadwalkan untuk tampil pada acara LALALA Festival tersebut akan berbagi panggung dengan beberapa musisi lokal dan mancanegara seperti Maliq & D'Essentials, Keith Ape, MYMP, Jasmine Thompson, Naxxos, Kimokal, Teza Sumendra, serta Maudy Ayunda.

LALALA Festival merupakan festival internasional pertama yang bertempat di hutan pinus di Indoensia. Memilih lokasi hutan pinus di Lembang, Jawa Barat, LALALA Festival berhasil membuat tiket early birdnya sold out pada 19 Agustus lalu. 

Tiket LALALA Festival masih tersedia untuk kategori presale 1, normal, early entry, dan VIP. Tiket presale 1 di banderol dengan harga IDR 450.000, untuk harga normal di banderol dengan harga IDR 550.000, untuk early entry di banderol dengan harga IDR 400.000, sedangkan untuk VIP di banderaol dengan harga IDR 850.000. Semua kategori tersebut belum termasuk dengan pajak pemerintah yang berlaku. 

Untuk pembelian tiket dapat melalui laman situs resmi LALALA Festival di www.lalalafest.com. Informasi lebih lanjut juga dapat mengunjungi akun Instagram resmi LALALA Festival atau melalui akun line resmi LALALA Festival.