Sedang Renovasi, Venue Konser Simple Plan "Taking One For The Team Tour" Dipindahkan

Sebuah informasi mengenai perubahan venue konser Simple Plan untuk tur "Taking One For The Team Tour" di Jakarta telah disampaikan oleh Original Production melalui akun sosial media Twitter-nya. Venue awal konser yang tadinya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, dipindahkan menjadi Eco Convention Center, Ancol. Perpindahan tersebut dikarenakan pihak promotor tidak mendapat ijin dari pihak Gelora Bung Karno - Senayan yang akan segera melakukan renovasi untuk menunjang Asian Games 2018. 

Terdapat perubahan denah lokasi untuk setiap kategori kelas untuk tiket Simple Plan "Taking One For The Team Tour" Jakarta mendatang, namun harga yang di banderol per kategori tetap sama. 

Tiket konser Simple Plan dalam tur "Taking One For The Team Tour" ini terbagi dalam lima kategori yaitu Gold, Festival, Platinum B, Platinum A, dan Special Package. Kategori Gold dibanderol dengan harga IDR 600.000, kategori Festival di banderol dengan harga IDR 750.000, kategori Platinum B di banderol dengan harga IDR 100.000, kategori Platinum A di banderol dengan harga IDR 150.000, dan kategori Special Package di banderol dengan harga IDR 2.500.000. Khusus untuk kategori Special Package, kuota hanya dibatasi sebanyak 100 pax, termasuk di dalamnya waktu khusus untuk meet and great dengan para personil Simple Plan.

Tiket dapat dibeli pada tanggal 20 Juli 2016 mendatang. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun sosial media Twitter dari pihak promotor, Original Production