WE THE FEST 2016 Umumkan Line Up Phase Pertama

Ismaya Live kembali menghebohkan dunia festival musik di Indonesia dengan event rutin tahunannya yaitu We The Fest 2016. Event yang akan memasuki tahun ketiganya tersebut direncanakan akan digelar selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 mendatang.

Malam ini (09/03), Ismaya Live baru saja mengumumkan nama-nama musisi baik lokal maupun internasional yang akan turut meramaikan We The Fest 2016 untuk tahap pertama. Untuk musisi mancanegara, tercatat sudah ada 10 musisi yang akan dipastikan tampil yaitu Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku. Sedangkan untuk musisi lokal, We The Fest mengajak Barasuara, Dried Cassava, Mater Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild untuk turut bergabung meramaikan festival yang pada tahun sebelumnya ramai didatangi oleh kawula muda ibukota. 

Penjualan tiket untuk We The Fest 2016 sudah dibuka, terdapat empat pilihan pembelian tiket yaitu General Admission, Early Entry, VIB, dan Installment. Ismaya menjual tiket untuk dua hari sekaligus atau two days pass. Harga tiket untuk General Admission dan Early Entry adalah Rp. 900.000, untuk VIB harga tiket dimulai dari Rp. 2.250.000, dan untuk Installment atau cicilan, harga dimulai dari Rp. 1.250.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak. Dalam situs resmi We The Fest, tertera pilihan travel package, dimana informasi ini akan diberitahukan lebih lanjut.

Pembelian tiket We The Fest 2016 dapat dilakukan di seluruh outlet Pizza E Birra dan Kitchenette atau melalui laman situs resmi We The Fest 2016