Sheila Majid Akan Segera Gelar Konser Perayaan 30 Tahun Dalam Berkarir

Nama Sheila Majid memang sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat musik di Indonesia. Diva asal Malaysia tersebut akan kembali ke Jakarta untuk merayakan 30 tahun dirinya berkarya di industri tarik suara melalui konser yang akan di gelar tanggal 2 April 2016 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Memboyong 26 Gemilang sebagai promotor utama yang bertanggung jawab atas acara ini, Sheila Majid juga bekerja sama dengan Tohpati dan Jay Subyakto. Tohpati dipercaya oleh Sheila untuk membantu pengarahan dari segi musik untuk konsernya nanti, dengan bantuan Tohpati Band and Orchestra. Sedangkan Jay Subyakto akan berperan sebegai pengarah artistik. Tidak hanya itu, Sheila juga mengajak musisi lokal Indonesia Mike Mohede dan Armand Maulana untuk berkolaborasi diatas panggung nantinya.

Sheila Majid yang hadir dalam acara jumpa pers yang berlangsung kemarin (23/3) di Hard Rock Café Jakarta tersebut menyatakan bahwa ia sangat senang dapat berjumpa kembali dengan para penggemarnya di Jakarta dan tidak sabar untuk kembali bernyanyi bersama.

Tiket untuk "30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid" dibanderol mulai dari harga Rp. 350.000 hingga Rp. 2.500.000 dan sudah dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, www.ibudibjo.com, www.karcis.id, dan beberapa outlet-outlet offline lainnya di Indonesia.