Copeland Akan Kembali Ke Bandung Untuk The 8th Kampoeng Jazz

Band asal Amerika, Copeland sedang memulai serangkaian tur reuni mereka. Sempat vakum dan mengadakan farewell tour concert tahun 2008 lalu, kini mereka melakukan reuni kembali. Bandung menjadi salah satu destinasi tur Asia Tenggara Copeland yang rencananya akan digelar pada tanggal 30 Januari 2016 mendatang di dalam acara Kampoeng Jazz. Kampoeng Jazz merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan di tahun 2016 ini merupakan perhelatan Kampoeng Jazz yang ke delapan.

Bertempat di Universitas Padjadjaran Dipati Ukur Bandung, band yang beranggotakan Aaron Marsh (vokal), Bryan Laurenson (gitar), Stephen Laurenson (gitar, vokal), dan Jonathan Buckew (drum) ini akan berbagi panggung dengan sejumlah artis lokal seperti KoesPloes reunion, Teza Sumendra, Andien, dan beberapa artis lokal lainnya.

Penjualan tiket Kampoeng Jazz sekaligus tur reuni Copeland sudah dijual dan memasuki tahap presale kedua dengan harga Rp. 120.000. Informasi lanjut mengenai pembelian tiket dapat melihat di laman situs resmi Kampoeng Jazz atau via tiket.com, dan rajakarcis.com. Presale kedua memiliki stok terbatas, harga normal akan diberlakukan setelahnya.