Laneway Festival Singapore 2017 Hadir Kembali Dengan Musisi Indonesia, Singapore, dan Jepang

Laneway Festival 2017 kembali hadir dengan line up yang tidak kalah menakjubkan dari tahun sebelumnya. Menghadirkan sejumlah nama seperti AURORA, Bob Moses, Bottlesmoker, Clams Casino, Floating Points (DJ), Gang of Youths, Glass Animals, Jagwar Ma, Luca Brasi,  Mick Jenkins, Mr. Carmack, NAO,  Nick Murphy (Chet Faker), Sampa The Great , Sam Rui, Stars and Rabbit, Tash Sultana, The Julie Ruin,  Tourist, T‑Rex, Tycho, White Lung, dan Whitney.

Salah satu band shoegaze ternama Singapore, Astreal akan tampil di Laneway Festival Singapore 2017 dan juga akan merilis album mereka dalam waktu dekat sejak album terkahir mereka sepuluh thaun yang lalu bertajuk Fragments Of The Same Dead Star (2006).

Tidak kalah menarik, untuk pertama kalinya Laneway Festival Singapore 2017 juga akan mengundang band asal jepang yaitu Wednesday Campnella dan KOHH. Hal itu disampaikan melalui press release yang kami terima sehubungan dengan banyaknya permintaan para penikmat Laneway Festival Singapore untuk menghadirkan band asal Jepang.

Setelah sebelumnya Stars and Rabbit dan Bottlesmoker di umumkan akan meramaikan Laneway Festival Singapore 2017, menambah semaraknya acara tersebut dengan dukungan dari berbagai musisi di negara sekitar.

Untuk informasi pembelian tiket Laneway Festival Singapore 2017 dapat menghubungi laman situs resmi Laneway Festival Singapore 2017.