Laneway Menambah Musisi Singapore dan Jepang ke dalam Line Up Terbarunya

Laneway Festival seakan tidak berhenti menghibur para concert goers untuk menyuguhkan jajaran musisi ternama yang turut andil di dalamnya. Astreal, band shoegaze asal Singapore resmi mengumumkan bahwa mereka akan turut tampil di Laneway Festival Singapore 2017. 

Tidak hanya itu Astreal mengabarkan bahwa mereka akan mengeluarkan album mereka tepat waktu seiring dengan Laneway. Album ini merupakan album yang dinanti setelah album mereka yang bertajuk  Fragments Of The Same Dead Star rilis pada 2006 lalu. 

Singapore, Indonesia, dan Jepang pun tidak mau kalah. Untuk pertama kalinya, Wednesday Campnella dan KOHH akan bergabung di Laneway Festival 2017. 

Sebelumnya, pihak Laneway telah mengumumkan beberapa nama musisi yang akan meramaikan festival tahunan tersebut yaitu AURORA  - Bob Moses - Bottlesmoker - Clams Casino - Floating Points (DJ) - Gang of Youths - Glass Animals - Jagwar Ma- Luca Brasi - Mick Jenkins - Mr. Carmack - NAO - Nick Murphy (Chet Faker) - Sampa The Great - Sam Rui - Stars and Rabbit - Tash Sultana - The Julie Ruin - Tourist - T‑Rex - Tycho -  White Lung dan Whitney.

Tiket untuk St. Jerome's Laneway Festival 2017 sudah dijual dengan harga SGD 185 per tiket. Informasi lebih lanjut dapat mengklik laman situs St. Jerome's Laneway Festival 2017.