Last Dinosaurs Akan Tampil di The 6th Music Gallery

Memulai festival indie dari 6 tahun yang lalu, sekarang Music Gallery sudah menjadi event yang cukup ditunggu-tunggu pada setiap tahunnya.  Pada festival yang ke enam tahun ini, Music Gallery akan diadakan pada tanggal 2 April 2016 bertempat di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Dengan mengusung tema "Paint Your Atmosphere", panitia percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk menikmati festival musik, dan The 6th Music Gallery dapat diibaratkan sebagai kanvas polos yang dapat diwarnai oleh khalayak ramai yang menikmatinya. The 6th Music Gallery akan mengundang 17 musisi lokal dan internasional. Salah satu musisi internasional yang sudah di umumkan oleh pihak Music Gallery adalah band indie rock asal Brisbane, Australia yaitu Last Dinosaurs.

Kedatangan Last Dinosaurs ke Jakarta bukanlah yang pertama kalinya, tahun 2013 lalu band yang beranggotakan Sean Caskey (vocal), Lachlan Caskey (guitar), Michael Sloan (bass), dan Dan Koyama (drum) telah melakukan konser perdananya di Jakarta. Last Dinosaurs juga akan berbagi panggung bersama beberapa musisi lokal lainnya seperti Tigapagi, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Rocket, Float, Dried Cassava, Sentimental Moods, dan lainnya.

Penjualan tiket pun sudah dimulai, pihak panitia menyediakan pre-sale tiket dengan jumlah yang terbatas. Tiket pre-sale pertama telah terjual habis, saat inipenjualan tiket The 6th Music Gallery sudah memasuki tahap pre-sale kedua. Untuk informasi pemesanan tiket dapat menghubungi Alin (+6281289801570) atau pada situs resmi The 6th Music Gallery.