Stars Akan Tampil Untuk Pertama Kali di Jakarta Februari Mendatang

Band Indie Pop asal Kanada, Stars akan menggelar pertunjukkan perdananya di Jakarta pada 12 Februari mendatang. Bertempat di  Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Stars akan tampil secara up, close, and personal.

Band yang beranggotakan Torquil Campbell (vokalis), Christopher Seligman (keyboardist), Evan Cranley (bassist) dan Amy Millan (gitaris/vokalis) dan Patrick McGee (drummer) tersebut telah terbentuk sejak tahun 2000 silam, dan sudah berhasil merilis 7 album. Tahun lalu, Stars berhasil merilis album ketujuhnya yang bertajuk No One Is Lost.

Menggaet promotor lokal Prasvana yang sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan konser Mac Demarco, The Jungle Giants, serta Neon Indian, Stars yang sudah tidak sabar akan konser nya di Jakarta mengungkapkan hal tersebut melalui akun sosial media Twitter.

Harga tiket masuk dimulai dari Rp 562.000 (termasuk pajak) dan sudah dimulai sejak Senin (11/01/16) kemarin. Pihak promotor juga menyediakan tiket early bird dengan jumlah yang terbatas. Tiket standard bisa didapatkan dengan harga Rp. 700.000 (termasuk pajak). Pembelian tiket dapan dilakukan melalui outlet-outlet dan situs KiOSTiX.

Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi situs http://www.prasvana.com.