Maroon 5 Kembali ke Indonesia

Seakan belum bosan menghibur penggemarnya, grup pop yang digawangi Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton mengkonfirmasi kedatangannya dalam tur bertajuk The Maroon 5 World Tour 2015 yang sekaligus merupakan promo album kelimanya, ‘V’

Diboyong oleh Live Nation Indonesia, pemilik lagu “Sugar” tersebut dijadwalkan akan memakai Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 23 September mendatang. Tidak sendirian, Maroon 5 akan ditemani Dirty Loops—trio Swedia beraliran jazz, R&B, dan elektronik.

Berbekal banyak lagu andalan yang mendapat titel Multi Platinum-Selling dari tiap album membuat pihak Live Nation Indonesia begitu percaya akan pertunjukkan yang terjual habis. Sebut saja ada “Move Like Jagger”, “This Love”, “She Will Be Loved”, “Misery”, “Daylight” hingga yang paling anyar “Sugar”.

Penjualan tiket Maroon 5 akan dimulai pada hari Jumat tanggal 8 Mei 2015. Salah satunya melalui website resmi di www.maroon5jakarta.com.

Sebelumnya, Maroon 5 sudah 2 kali menginjakkan kakinya di Indonesia, yakni tahun 2011 dan 2012, di mana tiket kedua pertunjukkan tersebut terjual habis.