Kembalinya Gelaran Festival Musik Keras Terbesar Se-Asia Tenggara

Dengan konsistensinya untuk menyelenggarakan festival tahunan patut diapresiasi. Walau sempat bergonta-ganti venue demi kenyamanan penonton, toh Hammersonic Festival tidak pernah sepi pengunjung.

Kembalinya Hammersonic tahun ini juga sekaligus membuka gaung musik keras di tanah air. Dengan jajaran musisi kelas atas dari genre-nya membuktikan kualitas Hammersonic tetap terjaga dan apik.

Tahun ini, Revision Live, sebagai pihak panitia kembali menampilkan mereka yang terbaik di kelasnya. Sebut saja Lamb of God, yang didaulat sebagai headliner, Unearth, Mayhem, IGNITE dan Terrorizer. Dari representatif lokal ada Roxx, Trashline, Beside dan Revenge the Fate dan masih banyak puluhan lainnya akan jadi satu di festival keras terbesar di Asia Tenggara ini.

Untuk pagelaran yang jatuh tanggal 8 Maret 2015 ini, pihak panitia kembali mempercayakan Lapangan D, Senayan, Jakarta sebagai “arena bermain”. Seperti yang mereka pakai di tahun 2012 dan 2014 silam.

Harga tiket masuk Hammersonic untuk harga normal penonton harus membayar mahar sebesar Rp. 460.000. Di mana harga tersebut masih cukup ideal mengingat kualitas dan kuantitas yang disediakan.

Jangan lupa catat tanggalnya, siapkan kocek kalian dan segera beli tiketnya.