Sudah Siap Menonton Konser Katy Perry?

Konser Katy Perry sudah tidak lama lagi. Kurang dari empat bulan, diva asal Amerika Serikat tersebut akan kembali ke Indonesia dan menyapa penggemarnya. Lalu, seperti apa jelang konser pelantun lagu “Roar” tersebut?

Representatif Ismaya Live, Yudha Perdana, mengutarakan kegembiaraannya akan konser kedua Katy Perry. Menurutnya, tidak ada kesulitan yang cukup berarti karena Ismaya Live adalah pihak yang mengundang Katy Perry beberapa waktu silam. Baginya, Katy Perry cukup bersahabat karena tidak ada rikues yang aneh-aneh. Bahkan untuk kepentingan promosi berupa video pun pihak manajemen Katy Perry dengan cepat menanggapi.

Ditanya mengenai alasan memilih Katy Perry untuk didatangkan lagi, Ismaya Live memiliki alasan tersendiri. Menurutnya faktor kemudahan dan kepercayaan yang telah diberikan pihak promotor menjadi utama. Lanjutnya, penampilannya di Grammy dan Superbowl juga menjadi semakin membulatkan tekad.

Perihal pembelian tiket esok hari, tiket Katy Perry hanya akan dijual melalui online saja sejak pukul 07.00 pagi. Alasannya, mengantisipasi sistem down akibat tingginya akses kunjungan terhadap web tersebut.