Eats & Beats present: #DWP15TicketHunt

Eats & Beats by Ismaya Food Town dan Jakarta Concerts telah menggelar kompetisi untuk mendapatkan tiket Djakarta Warehouse Project 2015.

image.jpg

Kompetisi tersebut di mulai sejak tanggal 28 November – 3 Desember 2015 yang lalu, dimana para kontestan diminta untuk datang ke outlet Ismaya yang ikut berpartisipasi dalam #DWP15TicketHunt sembari menggunakan atribut pesta favorit mereka untuk berfoto bersama makanan yang dipesan dan tidak lupa untuk menggunggah-nya ke akun Instagram masing-masing.

Setelah diseleksi oleh masing-masing outlet Ismaya, terpilihlah 26 nama yang akan ikut berpartisipasi langsung dalam #DWP15TicketHunt hari Sabtu (5/12) di Pizza é Birra, Plaza Indonesia.

image.jpg

#DWP15TicketHunt dimulai tepat pada pukul 13:30 WIB, dimana para partisipan sebelumnya sudah diberikan clue card oleh panitia untuk mempermudah pencarian tiket. Setiap clue cards akan menunjukkan kemana para partisipan harus pergi dan menyelesaikan tantangan yang diberikan. Lokasi pencarian pun tidak hanya di Plaza Indonesia, melainkan juga di Grand Indonesia. 

image.jpg

Tiga pasangan pertama yang berhasil menyelesaikan #DWP15TicketHunt dan kembali pada meeting point sebelum waktu yang ditentukan akan mendapatkan 2 Tiket DWP 2015 VIP + Hotel (1 Night) + Tokens @ Rp.200.000 (for 2 person) untuk pemenang pertama, 2 Tiket DWP VIP + Token @Rp.200.000 (for 2 person) untuk pemenang kedua, dan 2 Tiket DWP 2015 VIP untuk pemenang ketiga. Tidak hanya itu, semua partisipan dalam #DWP15TicketHunt pun sudah otomatis mendapatkan tiket general admission untuk Djakarta Warehouse Project 2015.

image.jpg
image.jpg
image.jpg

Waktu menunjukkan pukul 14:30, dimana waktu #DWP15TicketHunt telah berakhir. Semua partisipan sudah berkumpul dan tiba lah saat yang ditunggu. Setelah melalui proses penilaian oleh juri dari pihak Ismaya, akhirnya terpilihlah 3 orang pemenang utama #DWP15TicketHunt yaitu: @doniww, @agungwinota, dan @rflader. 

3 Pemenang Utama #DWP15TicketHunt

3 Pemenang Utama #DWP15TicketHunt

image.jpg

Selamat untuk seluruh pemenang dan terima kasih kepada semua partisipan yang hadir. Sampai jumpa di Djakarta Warehouse Project 2015!

 

Teks oleh: Melina Anggraini

Foto oleh: Sancoyo Purnomo