Avenged Sevenfold: Tetap ada beberapa lagu dari album City of Evil

Sebelum konser keesokan hari, grup rock Avenged Sevenfold yang sudah tiba di Jakarta sejak tadi siang langsung mengambil tempat untuk konferensi pers di hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Dalam konferensi pers yang dihadiri seluruh anggota band, perwakilan manajemen artis, Dyandra Entertainment selaku promotor dan representatif Warner Music Indonesia tersebut berlangsung singkat dan dihadiri puluhan awak media yang meliput kedatangan ketiga band asal Huntington Beach, California ini.

Ditanya perihal album ketiga mereka, 'City of Evil' yang tahun ini merayakan ulang tahun kesepuluh, M. Shadows justru bingung. "10 tahun? Masa, sih?" ujar vokalis berambut cepak ini.

"Iya, album itu dirilis di tahun 2005, jadi betul sekali tahun ini ulang tahun kesepuluh," sambar Zacky Vengeance, sang gitaris, membenarkan. 

"Dengan segala keterbatasan kami sekarang (vokal M. Shadows yang tidak memungkinkan lagi), tampaknya tidak. Tapi tenang, tetap akan ada beberapa lagu dari sana (album City of Evil)," tutupnya. 

Untuk persiapan konser sendiri, pihak Dyandra Entertainment mengatakan bahwa persiapan sudah mencapai 99%.

Bagi yang belum sempat membeli tiket, pembelian di tempat masih tersedia besok. Rp. 500.000 untuk kelas reguler, Rp. 600.000 untuk VIP. 


Foto oleh: Melina Anggraini