Menghitung Hari Menuju Djakarta Warehouse Project 2014

Tiga sampai empat hari ke depan bagi pecinta musik EDM (Electronic Dance Music) adalah hari yang sangat sakral untuk mereka. Untuk kedua kalinya, hasrat mereka selalu dibayar baik oleh Ismaya Live dengan produk festival dance music terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project.

Tahun ini, Ismaya Live kembali melakukan perubahan pada lokasi pertunjukkan. Berbeda dengan tahun-tahun kemarin, kali ini mereka menunjuk JIEXPO Kemayoran sebagai pusat keramaian di tanggal 12-13 Desember mendatang.

Dengan deretan artis kelas atas seperti: Skrillex, Steve Angello, Steve Aoki, Nicky Romero, Above & Beyond, Kaskade, Matthew Koma, Adventure Club dan masih puluhan lainnya, Djakarta Warehouse Project yang akrab disebut DWP ini diharapkan akan sesukses dan bahkan lebih sukses dari tahun lalu ketika mereka berhasil “melumpuhkan” kawasan Ancol dengan pesta dan kemeriahan yang luar biasa.

Bermodal line-up mumpuni, Ismaya Live mematok tiket dengan harga yang tidak berlebihan. Untuk 2 day pass harga normal sampai dengan on the spot dibanderol dengan Rp. 1.100.000. Dan untuk daily pass harga normal di angka Rp. 700.000. Sayangnya untuk promo harga presale sudah terjual habis.

Oh iya, agar tidak ketinggalan info, line-up, lokasi tempat, gerai tenant dan rundown, kalian bisa mengunduh aplikasi #DWP di App Store untuk iOS, Play Store untuk Android secara gratis.

Sudah siap menepi ke pusat Jakarta akhir minggu ini? (LR)