Muse Ikuti KISS dan Slipknot Manggung di Download Festival

Setelah menjadi misteri pengisi jatah kosong artis inti hari kedua Download Festival, akhirnya terkuak bahwa trio asal Inggris, Muse, menjadi pengisi kekosongan tersebut.

“Kami sangat senang bisa bermain di festival sekelas Download, ini adalah kali pertama dan akan menjadi sesuatu yang sangat spesial,” ungkap Muse seperti dilansir NME.

Bagi Muse, momen bermain di Download memang benar akan sangat luar biasa, di samping untuk yang pertama kalinya, bisa jadi bertepatan dengan rilisnya album ketujuh mereka yang dirilis tahun depan.

Sampai sekarang belum tahu kapan tepatnya album tersebut akan dirilis. Tapi yang pasti, jelas kalau mereka mengosongkan waktu untuk mampir ke Indonesia, serentak akan ada kata-kata "Yes, Please" keluar dari mulut penggemar mereka di Tanah Air.

Download Festival sendiri adalah festival musik di tanah Inggris, tepatnya di Donington Park. Untuk tahun depan, akan diadakan di tanggal 12-14 Juni 2015. Di luar 3 headliner di atas, ada juga Judas Priest, Faith No More, Motley Crue, Marilyn Manson, Slash. Untuk penikmat yang lebih muda, ada juga A Day to Remember dan Enter Shikari. (LR)