Ed Sheeran Segera Jajal Stadion Wembley

Karir cemerlang Ed Sheeran di dunia musik masih akan terus berlanjut. Masih dalam rangkaian tur album keduanya ‘X’ (dibaca: Multiply), penyanyi 23 tahun ini siap melenggang menjadi headliner di stadion paling megah seantero Britania Raya 10 Juli tahun depan.

Perjalanan bermusik Ed Sheeran bak cerita dongeng. Di tengah-tengah promosi album pertamanya beberapa waktu lalu,  ia ditempatkan sebagai artis pembuka Snow Patrol di tahun 2012 dan kemudian menjadi pendamping Taylor Swift untuk Red Tour di seluruh daratan Amerika Utara setahun setelahnya.

Dikutip The Independent, Sheeran berujar: “Aku tak bisa menutupi ambisiku untuk bermain di Wembley di depan 80.000 pasang mata. Aku sangat senang akhirnya dapat terwujud tahun depan. Ini luar biasa, aku sudah tidak sabar.”

Sampai berita ini diturunkan pelantun “Thinking Out Loud” dan “Don’t” ini sudah mengumpulkan 275.000 orang penonton yang hadir selama konsernya di tahun 2014.

Soal tur dunia bagian Asia, Ed Sheeran sudah memberikan tanggal untuk beberapa show-nya di Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, Singapura dan Malaysia.

Asik kali ya kalau Ed Sheeran mampir ke Jakarta? Ada amin dari kalian? (LR)

foto: bbc.co.uk / Getty Images