Hadir Dalam Format Tiga Hari, Tiket We The Fest 2017 Mulai Dijual

We The Fest, festival musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live telah membuka penjualan tiket terusan pada hari Senin, 20 Februari pukul 16:00 WIB melalui situs resmi www.wethefest.com dan beberapa ticketbox resmi yang terdaftar di situs tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini We The Fest akan hadir dengan format tiga hari dan akan diselenggarakan pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017 mendatang.

“Kami sangat excited untuk We The Fest 2017 karena untuk pertama kalinya We The Fest akan diadakan selama tiga hari.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Tiket untuk We The Fest 2017 terbagi menjadi dua kategori, yang pertama adalah General Admission (GA) dan yang kedua adalah Very Important Banana (VIB). Untuk GA, harga tiket di banderol dengan harga mulai dari Rp. 960.000,-. Terdapat juga pilihan early entry (1) ticket dimana pembelinya dibatasi untuk datang sebelum pukul 16:00 WIB. 

Sedangkan tiket kategori VIB  di banderol dengan harga mukai dari Rp. 2.400.000,-. Harga tersebut diberikan sesuai dengan fasilitas khusus yang tersedia yaitu antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher serta akses masuk acara, vieweing area yang terletak di depan panggung, toilet, serta bar yang terpisah dari General Admission. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 25%.

Selain di situs resmi www.wethefest.com, tiket dapat dibeli di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Tiket juga tersedia di ticketbox resmi We The Fest 2017 yaitu Alfamart, Alfamidi, Blibli.com, Bobobobo, Book My Show, Daily Concert, Goers, Go-Tix, Ibu Dibjo, Indotix, JD.ID, Lawson, Panorama Tour, Raja Karcis, Serbapay, Tiket.com, Viagogo, dan Yes24 Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai We The Fest 2017 dapat di cek melalui Instagram, Twitter, Facebook, serta laman resmi situs #WTF17 www.wethefest.com

Apakah kalian siap untuk bersenang-senang kembali di We The Fest 2017, concert goers?

FUSE 2016 x NEONOMORA for #JAKCOGIVEAWAY WINNERS

Yayyy! Terima kasih concert goers atas antuasiasnya untuk mengikuti giveaway Jakarta Concerts kali ini. And, here are the winners who deserve to have Neonomora's CD and a pass each to FUSE 2016

 

Selamat kepada para pemenang! Mohon mengirimkan nama dan nomor telfon melalui email ke partnership@jakartaconcerts.com. Hadiah dapat di ambil di venue, Kuningan City Ballroom besok jam 16:00 WIB.

Pemenang adalah mutlak hasil diskusi #TEAMJAKCO dan tidak dapat di ganggu gugat. See you at FUSE 2016 tomorrow! 

#WeSingLALALA Quiz Winner from #JAKCOGIVEAWAY

Whoop whoop! Banyak sekali concert goers yang berpartisipasi dalam LALALA Festival #JAKCOGIVEAWAY kali ini. Karena harus memilih satu secara acak, pemenangnya adalah...... :

Selamat kepada @angelarusmin! Mohon mengirimkan nama dan nomor telfon melalui email ke partnership@jakartaconcerts.com. Kami akan mengabari titik temu untuk pengambilan tiket hari Sabtu, 5 November mendatang. JAKCO hanya akan memberikan akses untuk LALALA Festival saja, transport dan akomodasi di tanggung pemenang.

Pemenang adalah mutlak hasil diskusi #TEAMJAKCO dan tidak dapat di ganggu gugat. See you at Lalala Festival this Saturday!  

Laneway Festival Singapore 2017 Hadir Kembali Dengan Musisi Indonesia, Singapore, dan Jepang

Laneway Festival 2017 kembali hadir dengan line up yang tidak kalah menakjubkan dari tahun sebelumnya. Menghadirkan sejumlah nama seperti AURORA, Bob Moses, Bottlesmoker, Clams Casino, Floating Points (DJ), Gang of Youths, Glass Animals, Jagwar Ma, Luca Brasi,  Mick Jenkins, Mr. Carmack, NAO,  Nick Murphy (Chet Faker), Sampa The Great , Sam Rui, Stars and Rabbit, Tash Sultana, The Julie Ruin,  Tourist, T‑Rex, Tycho, White Lung, dan Whitney.

Salah satu band shoegaze ternama Singapore, Astreal akan tampil di Laneway Festival Singapore 2017 dan juga akan merilis album mereka dalam waktu dekat sejak album terkahir mereka sepuluh thaun yang lalu bertajuk Fragments Of The Same Dead Star (2006).

Tidak kalah menarik, untuk pertama kalinya Laneway Festival Singapore 2017 juga akan mengundang band asal jepang yaitu Wednesday Campnella dan KOHH. Hal itu disampaikan melalui press release yang kami terima sehubungan dengan banyaknya permintaan para penikmat Laneway Festival Singapore untuk menghadirkan band asal Jepang.

Setelah sebelumnya Stars and Rabbit dan Bottlesmoker di umumkan akan meramaikan Laneway Festival Singapore 2017, menambah semaraknya acara tersebut dengan dukungan dari berbagai musisi di negara sekitar.

Untuk informasi pembelian tiket Laneway Festival Singapore 2017 dapat menghubungi laman situs resmi Laneway Festival Singapore 2017. 

#SynchronizeFest Quiz Winner

Concert goers! Terima kasih atas intensi kalian untuk mengikuti #SynchronizeFest quiz melalui instagram kami @JakartaConcerts. Dan, pemenangnya adalah:

*drum rolls*

Screen Shot 2016-10-27 at 3.47.11 PM.png

Selamat kepada @anastasiaering & @mandaahey! Mohon mengirimkan nama dan nomor telfon melalui email ke partnership@jakartaconcerts.com. 

Pemenang adalah mutlak hasil diskusi #TEAMJAKCO dan tidak dapat di ganggu gugat. See you at #SynchronizeFest this Friday! x