[REVIEW] RUSSELL PETERS ALMOST FAMOUS WORLD TOUR 2016

Russell Peters, 45 Tahun dan Tetap Semangat Membuat Orang Tertawa

The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama kurang lebih 90 menit, pada hari Rabu (17/02) malam, The Kasablanka Hall dibuat ricuh oleh riang tawa para penonton dari sebuah pertunjukan komedi seorang komedian terkenal asal Kanada, Russell Peters.

Russell Peters yang namanya sudah familiar di dunia hiburan komedi atau biasa disebut dengan stand up comedy tersebut telah menggelar pertunjukkan keduanya tadi malam (17/02), dibawah naungan Live Nation Indonesia. 

Nampak hadir penonton dari berbagai kalangan pada malam itu, salah satu penonton yang terlihat duduk di dekat panggung adalah komedian Soleh Solihun. Ia sempat menjadi guyonan Russell Peters yang terlihat kesulitan untuk menyebutkan nama – nama dari orang Indonesia.  Sesekali, Russell Peters ikut menertawai kelucuan dirinya sendiri. 

 Salah satu pemenang M&G dengan dari Russell Peters dari Jakarta Concerts, Christian Christopher mengatakan “Russel Peters sangat riang dan lucu, pertunjukkannya tidak pernah mengecewakan. Saya juga bertemu dengannya langsung, dia sangat ramah!”.

 

Teks oleh : Melina Anggraini

Foto oleh : Live Nation Indonesia